Garmin Forerunner 745 Magma Red
Garmin Forerunner 745 Magma Red
Garmin Forerunner 745 Magma Red
Garmin Forerunner 745 Magma Red
Garmin Forerunner 745 Magma Red
Garmin Forerunner 745 Magma Red

Garmin Forerunner 745 Magma Red

Rp7.999.000

 

RAIH REKOR PERFORMA TERBAIK ANDA

Jam tangan lari dengan GPS ini diciptakan untuk para pelari dan triathlet seperti Anda yang membutuhkan detail statistik latihan dan workout di perangkat yang dilengkapi dengan fungsi smartwatch.

Built-in Sports Apps

Berenang, bersepeda, berlari, triatlon - lakukan semuanya dengan profil aktivitas bawaan

Performance Monitoring

Terobsesi dengan statistik? Begitu juga jam tangan ini. VO2 maks, beban latihan, dan lainnya, semuanya di ujung Anda.

Workouts

Dapatkan saran latihan harian berdasarkan pelatihan terbaru Anda.

Music

Lagu yang tepat menentukan segalanya. Sinkronkan musik favorit Anda langsung ke jam tangan.

Battery

Bekali diri dengan energi yang cukup untuk setiap perlombaan. Masa pakai baterai hingga 6 jam dalam mode GPS+musik.

DIDESAIN UNTUK SEGALA JENIS LINGKUNGAN

Forerunner 745 diciptakan untuk senantiasa menemani segala aktivitas olahraga Anda. Smartwatch ini dapat menyimpan hingga 200 catatan lari yang melelahkan, bersepeda dengan lintasan bergelombang, dan berenang jarak jauh yang lama.

TANGGUH, NAMUN TETAP BERKELAS

Nyaman dan ringan, Forerunner 745 merupakan aksesori pergelangan tangan yang sempurna untuk setiap acara atletik dan sosial Anda.

Performa Anda prioritas kami.

SARAN LATIHAN HARIAN

Untuk panduan latihan yang mempertimbangkan tingkat kebugaran, dapatkan saran berlari dan bersepeda harian berdasarkan beban pelatihan dan status pelatihan Anda saat ini.

EFEK PELATIHAN

Lihat bagaimana latihan Anda mempengaruhi pengembangan daya tahan, kecepatan, dan kekuatan dengan umpan balik efek latihan aerobik dan anaerobik.

PENASIHAT PEMULIHAN

Istirahat di antara sesi pelatihan sangatlah penting untuk memulihkan tubuh Anda. Setiap selesai melakukan latihan, penasihat pemulihan akan memberitahu Anda seberapa lama istirahat yang Anda butuhkan sebelum melanjutkan latihan keras lainnya.

APLIKASI OLAHRAGA INTERNAL

Dapatkan profil aktivitas lari, triatlon, bersepeda, berenang, lari track, dan lainnya. Untuk perlombaan dan brick workout, Anda dapat berpindah olahraga cukup dengan sekali tekan untuk.

VO2 MAX

Berlatih lebih cerdas dengan VO2 max, indikator yang dapat Anda andalkan sepenuhnya. Metrik ini bahkan dapat menjelaskan perubahan performa akibat panas atau ketinggian.

RACE PREDICTOR

Alat khusus ini memperhitungkan tingkat kebugaran dan riwayat pelatihan untuk membantu Anda mencapai target perlombaan dan melihat dampak latihan terhadap perkiraan waktu selesai.

KONDISI PERFORMA

Saat Anda berlari, Forerunner 745 menganalisis pace, denyut jantung, dan variabilitas denyut jantung sebagai penilaian real-time kemampuan performa Anda.

BEBAN PELATIHAN

Statistik ini mengukur volume latihan Anda dari 7 hari terakhir dan membandingkannya dengan rentang optimal untuk kebugaran dan riwayat pelatihan terbaru Anda.

STATUS PELATIHAN

Metrik ini akan mengevaluasi riwayat latihan terkini Anda dan indikator kinerja untuk memberitahu Anda apakah Anda berlatih secara produktif, maksimum atau melampaui batas.

DENYUT JANTUNG BERBASIS PERGELANGAN TANGAN

Dapatkan data2 dan peringatan denyut jantung jika denyut jantung Anda terlalu tinggi atau rendah ketika Anda sedang istirahat. Ukur seberapa keras jantung Anda bekerja selama aktivitas, termasuk ketika berada di bawah air.

DINAMIKA LARI

Saat digunakan dengan aksesori kompatibel3, Forerunner 745 akan mengukur metrik lari penting seperti cadence, panjang langkah, keseimbangan dan waktu kontak tanah, dan lainnya.

MULTI-GNSS

Akses beberapa sistem satelit navigasi global (GPS, GLONASS dan Galileo) untuk melacak di lingkungan yang lebih menantang daripada GPS saja.

GARMIN COACH

Rencana pelatihan adaptif ini memiliki fitur bimbingan dari pelatih ahli, dan rencana pelatihan gratis yang dapat beradaptasi dengan Anda dan tujuan Anda. Latihan disinkronkan langsung ke jam tangan Anda.

BUAT LEBIH BANYAK JALUR

Buat jalur Anda di aplikasi Garmin Connect, sehingga Anda dapat selalu menemukan tempat baru untuk berlari. Atau rencanakan jalur Anda di aplikasi lain seperti Strava dan Komoot, kemudian sinkronkan secara otomatis ke perangkat Forerunner Anda.

PERUTEAN POPULER TRENDLINE

Dengan menggunakan miliaran data yang diunggah oleh berbagai pelari dan pesepeda, Garmin Connect dapat menemukan rute terbaik dengan memilih dari jalan (dan jalur) yang paling banyak dilalui.

Pengalaman smartwatch eksklusif.

SENSOR PULSE OX

Fitur denyut jantung berbasis pergelangan tangan4 memantau tingkat saturasi oksigen darah untuk mendukung pemantauan tidur tingkat lanjut dan aklimatisasi ketinggian.

MONITOR ENERGI BODY BATTERY

Pantau level energi harian Anda dan temukan waktu terbaik untuk beraktivitas dan beristirahat.

PELACAKAN SIKLUS MENSTRUASI

Lacak detail siklus haid, catat gejala fisik dan emosional, dan pantau siklus transisi reguler, tidak teratur, atau menopause untuk lebih memahami tubuh Anda.

DENGARKAN MUSIK LANGSUNG DI PERGELANGAN TANGAN ANDA

Sinkronkan daftar putar dari layanan streaming musik pilihan seperti Deezer, Amazon Music, dan Spotify® langsung ke jam tangan Anda. Forerunner 745 dapat menyimpan hingga 500 lagu.

NOTIFIKASI CERDAS

Terima email, pesan, dan notifikasi langsung di jam tangan Anda ketika dihubungkan dengan smartphone yang kompatibel.

FITUR KESELAMATAN DAN PELACAKAN

Jika Anda merasa tidak aman atau jika jam tangan Anda merasakan bahwa suatu inside terjadi, fitur bantuan dan deteksi insiden7 mengirim lokasi Anda ke kontak darurat.

CONNECT IQ STORE

Unduh tampilan Jam tangan kustom, tambahkan bidang data, dan dapatkan aplikasi dan widget dari Connect IQ Store.

SINKRONKAN DENGAN GARMIN CONNECT

Unggah aktivitas Anda ke aplikasi Garmin Connect untuk berinteraksi dalam komunitas online yang berkembang dimana orang-orang di perjalanan dapat terhubung dan berkompetisi, dan bahkan berbagi kemenangan melalui media sosial.

MASA PAKAI BATERAI

Masa pakai baterai hingga 1 minggu dalam mode smartwatch dan 6 jam dalam mode GPS+musik. Gunakan mode UltraTrac untuk memastikan Anda masih memiliki cukup energi untuk terus bertahan dalam perlombaan yang terlama sekalipun.

Dapatkan metrik yang menunjukkan seberapa keras Anda berlatih

Lihat statistik Anda dan lacak target Anda melalui aplikasi Garmin Connect

PELAJARI LEBIH LANJUT

Sesuaikan perangkat Garmin Anda menggunakan Connect IQ Store.

PELAJARI LEBIH LANJUT

Movement
Quartz / Baterai
Case Material
Plastic/Resin/Carbon
Case Shape
Round
Glass Material
Mineral Crystal
Band Material
Rubber/Resin/Silicon/Karet
Case Diameter
43.8 mm
Case Thickness
13.3 mm
Water Resistant
5 ATM
Warranty
2 years
5 item
No reviews
Product added to wishlist
Product added to compare.